get app
inews
Aa Read Next : Kota Solo Telah Jadi Magnet dan Cabe Rawit Politik Indonesia

Menengok Kerukunan Cucu Presiden Joko Widodo Saat Prosesi Midodareni Kaesang-Erina 

Rabu, 14 Desember 2022 | 15:20 WIB
header img
Cucu Presiden Joko Widodo dan Iriana sangat rukun satu sama lainnya disetiap kesempatan seperti saat malam Midodareni dimana Jan Ethes menggandeng tangan Sedang Mirah (Foto: Media Pernikahan Kaesang Erina)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Tak hanya Panembahan Al Nahyan Nasution saja yang mencuri perhatian dengan tingkah lakunya yang polos saat foto keluarga besar saja, cucu Presiden Joko Widodo lainnya, Jan Ethes dan Sedah Mirah ini pun juga mencuri perhatian publik.

Putra pertama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Jan Ethes ini terlihat selalu menggandeng tangan sepupunya, putri dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah.

Rukunnya cucu-cucu Presiden Joko Widodo dan Iriana ini, membanggakan ibu Jan Ethes, Selvi Ananda. Selvi Ananda mengaku senang dengan apa yang dilakukan sang putra

Diketahui, Jan terlihat menggandeng Sedah Mirah saat prosesi Midodareni di Yogyakarta, Jumat 9 Desember 2022. Menurut Selvi, apa yang dilakukan oleh Jan Ethes adalah simbol pengayoman.

"Ya gak apa-apa kan, justru dia kan sebagai seorang kakak harus bisa mengayomi," ujarnya di Balai Kota Solo, Rabu (14/12/2022).

Jan Ethes dan Sedah Mirah seperti tak terpisahkan. Keduanya tampak selalu bergandengan tangan.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut