get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Nikaragua, Negara Terunik dipimpin Pasangan Suami Istri sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Perkasa di Ranjang dengan Teknik Quantum Sex. Apa Itu..?

Selasa, 22 November 2022 | 00:32 WIB
header img
Dengan teknik quantum sex, segala problem terkait hubungan seksual bisa diatasi (foto: Pixabay)

SOLO, iNewsBadung.id - Kepuasan seorang wanita saat berhubungan seks adalah saat dia bisa mencapai orgasme. Dan ada banyak trik yang bisa dilakukan seorang pria, agar pasangannya dengan mudah mencapai orgasme. Salah satunya dengan metode yang disebut Quantum Sex.

Dalam kehidupan berumah tangga, masalah seksual memang tidak bisa dipandang remeh. Masalah yang satu ini disebut-sebut posisinya bisa lebih tinggi dari masalah ekonomi.

Artinya bahwa meski seseorang memiliki kekayaan berlimpah, namun saat dia tidak bisa memuaskan istrinya secara seksual, maka hubungan yang terjadi di antara keduanya tidak akan benar-benar harmonis.

Pun demikian sebaliknya. Meski seseorang tidak terlalu berlimpah secara ekonomi, namu hubungan dengan istrinya akan lebih harmonis, saat dia bisa selalu memuaskan istrinya secara seksual.

Hal ini disampaikan oleh H.Agus Sahid, SE, seorang pakar seksologi asal Surakarta, Jawa Tengah, .

Agus menyebut bahwa point utama yang harus dimiliki sebuah keluarga adalah iman dan takwa, selain ekonomi dan hubungan seksual.

“Tanpa dilandasi iman dan takwa yang kuat, pasangan suami istri akan rentan mengalami masalah dalam hubungannya. Terutama bila sang suami tidak pernah bisa memuaskan istrinya saat di ranjang. Sebab hal itu bisa memicu terjadinya perselingkuhan. Meski sebenarnya perselingkuhan itu sendiri, belum tentu menuntaskan problem seksual yang dihadapi. Karena justru dalam kasus perselingkuhan, seorang perempuan juga tetap tidak mendapatkan kenikmatan seksual yang diharapkan,” ungkap Agus seperti dikutip dari Majalah LIBERTY Oktober 2016.

Trik Khusus
Karena itulah, Agus menyebut bahwa pada dasarnya ada dua hal yang perlu dipegang dalam melakukan hubungan seksual.

Hal yang pertama adalah bagaimana mengendalikan ejakulasi agar tidak cepat terjadi, dan yang kedua adalah bagaimana bisa membuat seorang istri cepat orgasme.

Dua hal itu adalah masalah paling utama yang selalu dihadapi pasangan suami istri. Di mana seorang suami cepat sekali mengalami ejakulasi, sedangkan di sisi lain, sang istri tidak pernah mengalami orgasme. Sehingga tak jarang berujung pada keretakan hubungan rumah tangga.

Namun demikian, menurut Agus, hal ini bukan berarti tidak bisa diatasi. Berdasarkan sebuah proses eksperimen yang cukup panjang, Agus mengaku menemukan sebuah formula khusus, yang bisa membuat seorang pria benar-benar menjadi juara di ranjang.

Dengan formula yang disebutnya sebagai quantum seks itu, pria manapun dimungkinkan bisa mengatasi problem seksualnya.

“Sebenarnya kunci dalam berhubungan seksual itu hanya dua, yaitu bagaimana kita bisa tahan lama dan istri kita cepat orgasme. Karena dengan orgasme inilah, maka seorang istri akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Yang mana hal itu hampir tidak bisa terpenuhi saat berhubungan seks dengan pasangannya. Dan formula yang saya temukan, bukanlah formula dalam bentuk obat, ataupun terapi. Tapi lebih pada konteks trik-trik khusus, agar sukses dalam menjalankan hubungan seksual,” papar pria yang juga kerap didaulat menjadi qori dalam berbagai event yang diselenggarakan beberapa instansi pemerintah ini.

Ya. Agus memang terbilang memiliki basic ilmu agama yang kuat. Dan hal ini pula yang mendorongnya untuk menemukan formula quantum seks ini.

Sebab menurutnya, ada sebuah hadits yang isinya kurang lebih mengatakan, bahwa pria yang tidak bisa membuat istrinya orgasme saat berhubungan seksual, berarti dia dholim kepada istrinya.

Karena itulah kemudian dia mulai berpikir bagaimana caranya agar bisa membahagiakan istri secara seksual.

“Pada awalnya saya juga mengalami problem yang sama dengan sebagian besar pria di dunia ini. Namun saya tidak putus asa. Melalui sebuah proses yang otodidak, saya akhirnya berhasil menemukan trik khusus. Yang bisa membuat tahan lama serta mempercepat wanita orgasme,” sambung Agus.

Trik itu intinya lebih pada pengendalian emosi dan pikiran saat melakukan hubungan seksual. Sebab hal inilah yang seringkali mempengaruhi cepatnya terjadi proses ejakulasi.

Sehingga meski baru beberapa detik berhubungan, seorang pria kerap kali sudah jatuh terkulai.

Dan kasus ejakulasi dini yang berkepanjangan inilah, yang akhirnya memicu terjadinya penyakit tidak percaya diri.

Padahal point utama agar bisa perkasa di atas ranjang adalah kepercayaan diri yang besar. Tanpa kepercayaan diri yang kuat, maka seorang pria diibaratkan kalah sebelum perang.

“Saat akan melakukan hubungan seksual, kita harus percaya diri, bahwa kita bisa tahan lama. Karena itulah hati dan pikiran harus kita kendalikan. Bercintalah dengan rileks, jangan sampai terlalu bernafsu. Karena saat kita terlalu bernafsu, maka hal itu akan mempercepat ejakulasi. Sehingga hendaknya tidak perlu melakukan foreplay yang begitu lama, yang justru akan meningkatkan rangsangan dan nafsu, yang akhirnya memicu terjadinya ejakulasi,” paparnya.

Agus mengakui bahwa untuk bisa mengendalikan hati dan pikiran itu bukan perkara mudah. Dibutuhkan latihan rutin, dan yang pasti tingkat kemampuan antara satu orang dengan yang lain berbeda-beda. Dan kunci dari latihan itu agar sukses adalah kepercayaan diri.

Kepercayaan diri ini akan bisa dipupuk dengan baik saat seorang pria bisa membuat pasangannya mengalami orgasme dengan cepat. Sebab dengan begitu, pasangannya akan memberikan pujian, yang secara psikis berdampak pada penguatan kepercayaan diri itu.

Karena itulah, trik kedua yang juga ditemukannya sebagai bagian dari quantum seks adalah, bagaimana membuat seorang wanita dengan cepat mengalami orgasme.

Trik ini pada intinya lebih mengarah bagaimana seorang pria bisa memberi rangsangan lebih pada pasangannya. Sehingga pasangannya bisa cepat mencapai orgasme.

Dalam trik ini Agus menjelaskan secara sederhana di mana seorang pria bisa menggunakan jarinya untuk memberi rangsangan, bersamaan dengan proses penetrasi yang dilakukan.

Sehingga dengan begitu, seorang wanita akan mengalami rangsangan yang berlipat. Yang membuatnya bisa dengan cepat mencapai orgasme.

“Saat seorang istri bisa mncapai orgasme, maka hal itu pasti akan meningkatkan kepercayaan diri seorang pria. Karena itulah, penting bagi pria untuk bisa membuat istrinya orgasme. Dan untuk itu ada banyak cara yang berhasil saya temukan dan sangat efektif. Salah satunya adalah dengan memainkan jari di sekitar area klitoris, bersamaan saat kita melakukan penetrasi. Hal itu pasti akan membuat seorang wanita dengan sangat cepat mencapai orgasme, ” tegas pria yang juga dikenal sebagai pengusaha di bidang retail ini.

Masih banyak trik yang dimiliki Agus, hanya saja dia tidak menjelaskan secara rinci. Sebab hal itu menyangkut sesuatu yang sangat vulgar, yang hanya disampaikan secara pribadi pada mereka yang datang berkonsultasi kepadanya.

Bahkan tak hanya dua trik itu saja. Dalam quantum seks temuannya, setidaknya Agus menemukan tujuh trik rahasia terkait hubungan seksual. Yang mana ketujuh trik itu juga sudah dibukukannya dengan judul Quantum Seks.

Dan yang menarik, meski tidak memiliki basic ilmu kedokteran, Agus bisa menjabarkan teori-teori terkait proses hubungan seksual dari aspek medis.

Karena itulah dia kerap diundang menjadi pembicara mendampingi para dokter ahli seksologi, yang salah satunya adalah dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS. Yang juga menjadi pengisi kata pengantar dalam buku Quantum Seks karyanya.***

Editor : Klasik Herlambang

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut