get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher, No 2 Pakai Concealor Ringan

Selalu Kalah Terus? Begini Tips dan Trik Untuk Menang di Rank Mobile Legends

Senin, 26 September 2022 | 20:52 WIB
header img
Tips dan cara menang di Mobile Legends (Foto:iNews.id)

BADUNG, iNewsbadung.id - Para gamers pasti sangat berharap untuk bisa menang di rank Mobile. Namun masih banyak juga yang belum mengetahui trik dan tips  cara menang di rank Mobile Legends dengan mudah. 

Mobile Legends menjadi game MOBA yang memiliki pengguna aktif sebanyak 34 juta saat ini. Banyak gamers rela merogoh kantungnya untuk game MOBA besutan moonton ini. Dalam Mobile Legends  ada yang dissebut dengan mode Rank. 

Yang mana pada mode ini anda dapat bermain untuk mendapatkan bintang agar rank anda naik. Pastinya mode rank ini bukanlah mode yang mudah. Terkadang, pada saat mode Rank teman-teman pasti ketemu lawan yang memiliki skill dan mekanik yang baik dari Anda. Sehingga sulit untuk memenangkan pertandingan.  Oleh karena itu, beberapa tips bagaimana cara memenangkan Rank di Mobile Legends dengan mudah akan diberikan. 

Cara Menang di Rank Mobile Legends

Ada beberapa cara yang dapat teman-teman lakukan agar dapat memenangkan mode Rank Mobile Legends dengan mudah, yaitu : Memiliki party atau bermain dengan minimal 2-3 orang teman menjadi sangat mudah untuk memenangkan pertandingan. 

Karena bermain dengan teman, tentunya sudah saling memahami hero dan role yang dikuasai sendiri. Menggunakan hero yang meta menjadi kunci memenangkan pertandingan, karena hero meta memiliki kekuatan yang baru saja ditingkatkan oleh Moonton. Namun jika hero tersebut di ban, anda dapat menggunakan hero favorit sendiri.

Menutupi kekurangan tim dan menurunkan ego sendiri juga membantu agar memenangkan pertandingan di mode Rank dengan mudah. Menghindari perilaku toxic sesama rekan tim agar tidak terjadi miss komunikasi.

Selalu perhatikan mini map juga membantu teman-teman ketika ingin melancarkan serangan atau melakukan ganking terhadap lawan. Bermain dengan baik dan menghindari mati yang banyak. Jika teman memiliki mati yang banyak dalam pertandingan, tentunya akan berdampak pada gold teman-teman dimana akan menjadi lama untuk dapat membeli item. Itulah cara mudah memenangkan mode Rank di Mobile Legends. Semoga teman-teman menjadi lebih paham. Semoga Bermanfaat.

Berita ini sebelumnya pernah tayang di sportstars.id dengan judul "Cara Menang di Rank Mobile Legends

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut