get app
inews
Aa Read Next : Gading Marten Menikahi Luna Maya, Serius?

Inilah 4 Artis Indonesia Pilih Menikah Dengan Atlet, Mulai dari Pesepakbola Hingga Pembalap

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:16 WIB
header img
4 Artis Indonesia Pilih Menikah Dengan Atlet, Mulai dari Pesepakbola Hingga Pembalap (Foto: iNews.id)

BADUNG, iNews.id -  Model papan atas, Kimmy Jayanti menikah dengan pesepak bola naturalisasi Greg Nwokolo. Perbedaan profesi justru membuat mereka sangat harmonis. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan dan seorang anak laki-laki yang menggemaskan.

Selain Kimmy Jayanti inilah deretan artis yang juga berjodoh dengan seorang atlit, bahkan beberapa diantaranya sudah menikah. Bahkan mereka juga jauh dari kabar miring. 

Siapa saja mereka, simak rangkumannya berikut ini.

1.Shania Junianatha eks 'JKT48'


Shania Junianatha eks 'JKT48' (Foto: iNews.id)

Mantan personel JKT48, Shania Junianatha dilamar oleh sang kekasih yang merupakan atlet bulu tangkis nasional, Jonatan Christie pada 26 Desember 2021. Foto dan video lamaran pun seketika menjadi trending di sejumlah platform media sosial.

Tak banyak yang tahu jika Shania Junianatha dan Jonatan Christie telah berpacaran selama 6 tahun sebelumnya. Hanya saja, keduanya jarang memamerkan potret kemesraan di hadapan publik.

2.Mikha Angelo


Mikha Angelo (Foto: Okezone)

Musisi Mikha Angelo diketahui berpacaran dengan atlet bulu tangkis, Gregoria Mariska. Mereka bahkan telah menjalin hubungan cinta sejak bulan Oktober 2018.

Namun baik Mikha Angelo maupun Gregoria Mariska memang jarang menampilkan potret kemesraan keduanya di media sosial. Meskipun demikian, hubungan asmara keduanya diketahui masih awet dan terlihat harmonis hingga kini.

3. Sissy Priscillia


Sissy Priscillia (Foto: Okezone)

Artis cantik Sissy Priscillia melabuhkan hatinya kepada pebalap Rifat Sungkar. Dua sejoli tersebut menikah pada 10 Juli 2010 dan kini telah dikaruniai 2 orang anak.

Sebelum memutuskan untuk menikah, kisah cinta Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar cukup berliku. Rifat Sungkar bahkan sempat menikah dengan news anchor Amalia Gamyla sebelum akhirnya kembali ke pelukan sang mantan kekasih, Sissy Priscillia.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut