get app
inews
Aa Read Next : 1.400 Tahun Sejak Masa Kenabian Rasulullah Belum Juga Kiamat? Ini Hikmahnya

Melihat Cara Orang Terkaya Dunia Bebas dari "Kiamat",Sampai Ada yang Mau Pindah ke Mars

Selasa, 02 Agustus 2022 | 19:51 WIB
header img
Cara orang kaya di Dunia lari dari kiamat (Foto: iNews.id)

BADUNG,iNews.id - Para miliarder terkaya di dunia juga mempercayai akan adanya hari kiamat. Dengan banyaknya uang yang mereka miliki, mereka menyiapkan beberapa cara agar terbebas dari kiamat.

Dilansir iNewsbadung.id yang melansir dari Okezone yang menyadur dari Sindonews, berikut cara orang-orang terkaya dunia bebas dari “kiamat”.

Cara Orang-orang Terkaya Dunia Bebas dari “Kiamat”

1. Peter Thiel

Pendiri PayPayl dengan kekayaan mencapai USD 4.9 juta ini diketahui telah membangun sebuah rumah di Selandia Baru. Rumah tersebut dibangun untuk persiapan di hari kiamat nanti.

Rumah tersebut berdiri di pinggir Danau Wanaka. Thiel membangun rumah seluas 193 hektare dengan nilai USD 13,5 juta. Tak hanya itu saja, Thiel juga sudah mendapatkan status kewarganegaraan Selandia Baru.

2. Reid Hoffman

Bukan hanya Peter Thiel saja, Reid Hoffman pendiri LinkedIn, juga memberikan saran untuk menjadikan Selandia Baru sebagai rumah bebas kiamat. Tak hanya itu saja, menurut Reid, Selandia Baru layak dijadikan tempat tinggal karena memiliki air minum paling bersih, proses kewarganegaraannya mudah, dan suasana yang rileks.

3. Mark Zuckerberg

Orang di balik Meta Platforms yang membawahi Facebook, Instagram, dan Whatsapp, ini juga telah membangun ruang bawah tanah dengan tujuan keamanan pada tahun 2017.

Dari berbagai sumber disebutkan jika ruang bawah tanah tersebut disebut sebagai panic bunker dan memiliki dinding bata putih, pintu baja gelap, dan ornamen mahal.

4. Bill Gates

Siapa tak kenal Bill Gates? tokoh bisnis yang satu ini ternyata juga memiliki sebuah bunker pribadi demi alasan keamanan keluarga dan juga dirinya sendiri. Bunker tersebut berada di kawasan properti miliknya.

5. Jeff Bezos

Miliarder pemilik Amazon.com ini telah mendanai sebuah startup bernama Altos Lab. Altos Lab merupakan sebuah perusahaan yang memprogram ulang biologi dengan tujuan untuk menemukan cara meremajakan sel di sebuah laboratorium. Peremajaan sel tersebut bertujuan untuk memperpanjanag usia manusia.

6. Elon Musk

Elon Musk dikenal dengan ambisinya terhadap penemuan-penemuan yang futuristik. Elon meyakini jika 500 juta tahun lagi, bumi semakin menua dan akan semakin panas untuk semua makhluk hidup.

Ia pun memiliki rencana untuuk pindah ke Mars dan berambisi untuk membangun bahtera Nuh yang futuristik sebagai alat perjalannnya ke Mars. Bukan hanya itu saja, Elon juga berencana untuk membuat kota mandiri di Mars dengan membawa hewan dan makhluk hidup Bumi lainnya ke Mars.

Meski demikian, rencana Elon menuai kritik dari banyak ilmuwan. Para ilmuwan mengatakan jika rencana tersebut adalah suatu kemustahilan. Namun Elon tetap berambisi, apalagi jika roket Starship SpaceXnya mampu mendarat ke planet Mars.

Itulah cara orang - orang terkaya dunia bebas dari "kiamat". Bagaimana menurut anda?

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut