get app
inews
Aa Read Next : FISIP UNISRI Gelar Pelatihan Diskusi Ilmiah, Ini Manfaatnya

Bhinneka Organizer Solo Gelar Coaching Clinic, Gandeng Juant Laurent

Rabu, 14 Agustus 2024 | 22:14 WIB
header img
Pemain Bhinneka Solo belajar berbagai teknik dan strategi dalam bola basket dengan pemain andalan Satria Muda Pertamina, Juant Laurent. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Bhinneka Organizer Solo gelar Coaching Clinic, gandeng Juant Laurent, pemain andalan Satria Muda Pertamina Jakarta

Menurut Mellisa Purnama Dewi, Manager Bhinneka Organizer Solo, sekaligus Ketua Panitia menyebutkan bahwa Coaching Clinic by Juant Laurent yang digelar di GOR Warga belum lama ini dilakukan untuk memberikan insight, sekaligus meningkatkan skill dribble dan
finishing para peserta.

Ditambahkan Mellisa Purnama Dewi,
Coaching Clinic ini merupakan kepedulian yang diinisiasi Juant Laurent untuk berbagi keilmuan tentang bermain bola basket.

"Dari Juant Laurent sendiri ingin sekali berbagi ilmu basket dengan anak muda pecinta bola basket di Kota Surakarta, terlebih banyak peminat bola basket dan beberapa pemain tim nasional bola basket berasal dari Surakarta," terang Mellisa Purnama Dewi. 

Kesempatan ini pun ditegaskan Mellisa Purnama Dewi tidak disia-siakan para pemain Bhinneka Solo, terutama para pemain berusia SMP dan SMA, seperti  Queensha Phoebe Saputra (SMP Bintang Laut), Natasha Hillary (SMA Warga) yang terpilih menjadi MVP 1, dan Vanessa (SMA Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih) yang juga terpilih MVP 2. 

Queensha Phoebe Saputra, salah seorang Pemain Bhinneka Solo mengungkapkan kegembiraannya dapat mengikuti coaching clinic bersama pemain idola bola basket nasional Juant Laurent. 

"Saya sangat tertarik dengan gaya permainan Juant Laurent," ungkap Queensha Phoebe Saputra. 

Disebutkan siswi yang akrab disapa Shasha ini, coaching yang diberikan meliputi shooting, dribble dan finishing, termasuk strategi one on one. 

Sesudah mendapatkan coaching clinic, Shasha mempertegas jika dirinya  bercita-cita menjadi pemain bola basket nasional maupun internasional.
 
Senada dengan Queensha Phoebe Saputra, Natasha Hillary, siswi kelas XII SMA Warga, Kota Surakarta ini mengaku sangat mengagumi permainan Juant Laurent saat bertanding dalam gelaran Final IBL 2024.

Tasha, sapaan akrab Natasha Hillary mengakui mendapatkan banyak ilmu bola basket setelah mengikuti coaching clinic. 

Tidak hanya itu, Tasha juga mendapatkan banyak relasi melalui 
teman-teman baru dan bonus menjadi MVP dengan mendapatkan sepatu baru.  

"Pastinya senang sekali bisa bertemu langsung dengan Juant Laurent, termasuk berbagi pengalaman," jelas Natasha Hillary. 

Tidak hanya didukung para pemain Bhinneka Solo, Coaching Clinic ini juga 
mengundang minat dari beberapa
Assistant Coach Bhinneka Solo, yakni Imma, Wahyu, Fallah dan  Fransisca. 

Semoga tulisan tentang Bhinneka Organizer Solo Gelar Coaching Clinic, Gandeng Juant Laurent, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan  lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut