get app
inews
Aa Read Next : Pendamping PKH Apresiasi Kinerja Pos Indonesia pada Penyaluran Bansos Sembako dan PKH di Denpasar

Pembunuhan di Denpasar Terungkap, sebelum Membunuh Pelaku dan Korban Sempat Berhubungan Badan

Rabu, 04 Januari 2023 | 15:14 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan perempuan di kos elite di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Bali. (Foto: Indira Arri)

BADUNG, iNewsbadung.id - Terduga pelaku seorang perempuan di Kost Elite di Bali berinisial RAPB (26) berhasil dibekuk polisi saat berada di kamar kostnya, di Jalan Serma Gede, Banjar Sanglah Utara, pada Senin (2/1/2023) malam.

Terungkap, sebelum menghabisi korban yang diketahui bernama Aluna Sagita, warga Batam Kepulauan Riau, keduannya sempat berhubungan badan.

Terduga pelaku warga Blitar,Jawa Timur berkenalan dengan korban melalui Media Sosial. Kemudian keduannya melakukan hubungan badan. 

"Hubungan korban dan tersangka tidak saling mengenal, lalu kenalan di medsos dan melakukan hubungan badan," kata Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (3/1/2022).

Korban sudah empat bulan menghuni kamar 109 Griya Sambora di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar Selatan.

Beredar kabar AS adalah pekerja seks komersil (PSK) yang menjajakan diri lewat platform online. 

Namun polisi enggan memastikan hal itu dan mengatakan akan melakukan pendalaman lebih lanjut. "Itu kita lakukan pendalaman," ujar Bambang.

Polisi menangkap pelaku setelah melakukan penyelidikan mendalam. Salah satunya memeriksa kamera CCTV di lokasi pembunuhan.  Pelaku tidak menyangkal telah membunuh korban. 

Sejumlah barang milik korban yang hilang seperti handphone dan uang tunai ditemukan di kamarnya. Namun motif pembunuhan tersebut belum terungkap. 

Apakah pelaku membunuh korban dengan motif perampokan atau karena hal lain. Pelaku kini ditahan di Polresta Denpasar. Polisi terus mendalami kasus pembunuhan yang terjadi di malam tahun baru ini.***

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut